Wednesday, February 17, 2016

Kalap Belanja di Wufenpu

Dreamland Traveller Moment




Kalap Belanja di Wufenpu


            Sebagai surga belanja pakaian yang up to date dan trendi, Wufenpu menjadi tempat belanja favorit yang digemari kaum hawa di Taiwan. Buktinya begitu banyak kaum hawa yang membawa begitu banyak keresek belanjaan yang banyak ketika berseliweran di Wufenpu Fashion Area ini. Bapak-bapaknya pun tidak mau ketinggalan. Mereka membawa keresek berukuran besar berisi pakaian hasil belanjaan saat berada di Wufenpu yang menyerupai Myeongdong Street di Korea Selatan.

            Memang kebanyakan pakaian di sini harganya cukup terjangkau, yakni 100 TWD atau sekitar 40.000 IDR dengan desain yang sangat modern dan kekinian. Sayangnya berhubung saat Dreamland berkunjung sedang musim dingin, jadilah pakaian yang banyak dijual adalah pakaian bertema winter. Jadinya banyak pakaian yang tidak cocok untuk dibeli dan dikenakan di Indonesia. Alhasil Dreamland hanya bisa melihat-lihat saja dan membeli pakaian yang bersifat umum, seperti kaos.

            Satu hal yang menjadi fenomena menarik adalah begitu banyak turis yang membeli berkeresek-keresek saat berada di Wufenpu Fashion Area. Belum puas dengan belanjaan di tangan, mereka tetap berjalan menyusuri lorong demi lorong Wufenpu sampai uang mereka habis. Sungguh shop till you drop itu sangat nyata di Wufenpu ini. Tapi memang buat penggemar fashion pasti akan betah berlama-lama di sini karena begitu banyak pakaian terjangkau dengan desain bagus dijual di sini.



~ oOo ~

No comments:

Post a Comment

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.