Sunday, December 16, 2012

Day 17 : Back To Reality

Dreamland Traveller

Day 17 : Back To Reality
            Saatnya kembali ke kenyataan yang sesungguhnya. Dreamland sangat sedih bangun di pagi ini karena harus berpisah dengan teman-teman dari Aceh hingga Papua yang sudah bersama selama 2 minggu. Dreamland pun sarapan dengan sejuta rasa bersama rekan-rekan lainnya. Dreamland membereskan benda-benda pribadi agar tidak ada yang tertinggal. Dreamland mendapatkan tiket KA dari Gambir menuju Bandung pada pukul 10.35 WIB.

            Dreamland dan Yohanes yang berasal dari Bandung pun diantar oleh teman-teman menuju pintu keluar LPMP sambil mencegat taksi. Dreamland mendapatkan pelukan hangat dari semua teman yang ada, kemudian dengan sedih Dreamland pun harus meninggalkan mereka. Dreamland pun agak frustrasi dengan lalu lintas yang padat dan macet. Dreamland takut tertinggal kereta api.


            Untungnya Dreamland dan Yohanes tiba tepat waktu di Gambir. Kami langsung masuk ke kereta kelas Bisnis dan memulai perjalanan akhir kami. Sepanjang perjalanan, kami terus berbicara dan berdiskusi tentang hal-hal yang sudah kami alami. Akhirnya, kami pun tiba di Bandung dan keluarga Dreamland menyambut dengan gembira.

            Akhirnya semua kenangan KEM 2012 pun usai sudah. Senang rasanya bisa menjadi bagian dari keluarga besar KEM 2012 dan saya berharap semua hal yang Dreamland alami dapat diimplementasikan secara nyata dalam kehidupan sehari-hari.

            Nantikan petualangan Dreamland Traveller selanjutnya yang penuh kejutan dan tantangan hanya di Dreamland Traveller.

Jakarta, Bandung, 6 Desember 2012

Dreamland Traveller

Catatan:
- Kemah Menjadi Indonesia 2012 bertema “Menggali Gagasan Kepemimpinan dan Patriotisme Kaum Muda”
- Kemah Menjadi Indonesia 2012 diselenggarakan oleh Tempo Institute yang disponsori oleh Garuda Indonesia dan General Electric (GE)
- Peserta KEM 2012 adalah 30 penulis esai terbaik se-Indonesia yang diseleksi oleh juri yang memiliki kompetensi di bidangnya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.