Monday, December 31, 2012

Dreamland Traveller 1st Anniversary!

Tak terasa sudah setahun penuh Dreamland Traveller hadir dan menemani perjalanan kehidupan para pembaca dalam menggali, menemukan, serta merasakan pengalaman wisata yang berbeda, yang tidak ditemukan di tempat lain.

Senang sekali rasanya Dreamland Traveller telah menjadi salah satu media referensi wisata yang cukup diperhitungkan dalam memenuhi kebutuhan para pembaca. Semoga ke depannya, Dreamland mampu mengangkat dan mengulas tempat wisata lainnya yang jauh lebih seru, menarik, dan spektakuler, sehingga setiap perjalanan wisata yang kita lalui tidak sekadar berlalu begitu saja, melainkan juga kita bisa menemukan taman impian (Dreamland) di setiap tempat yang kita singgahi.

Perjalanan demi perjalanan menjadi sangat berharga, bukan karena kehebatan atau kemegahan tempat wisata yang dikunjungi, melainkan hal apa saja yang sudah kita lakukan untuk meninggalkan kesan di tempat tersebut.

Dengan ini, 31 Desember 2012 menjadi perayaan ulang tahun perdana Dreamland Traveller! Kiranya Dreamland Traveller dapat terus eksis mengupdate, serta mengunjungi berbagai tempat wisata di berbagai belahan dunia.

Selamat menikmati perjalanan Dreamland Traveller di tahun 2013 yang penuh dengan kejutan, kemeriahan, serta kegembiraan!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.