Wednesday, May 14, 2014

Jadi Sarden di LRT Manila

Dreamland Traveller Moment


Jadi Sarden di LRT Manila
            Sama halnya dengan kereta komuter di Jakarta, LRT Manila juga selalu penuh sesak saat jam pergi dan pulang kerja. Hal ini Dreamland alami tatkala Dreamland pulang dari SM Mall of Asia. Waktu itu Dreamland naik LRT dari stasiun EDSA menuju Vito Cruz. Dreamland agak kaget karena harus memaksa naik LRT yang sudah sangat padat, kemudian terdorong-dorong untuk masuk ke LRT. 
            Dreamland pun masuk LRT dengan susah payah dan hanya bisa berdiri tegak saja sepanjang perjalanan. Saking penuhnya LRT ini sampai-sampai Dreamland beradu nafas dekat dengan penumpang lainnya. Jarak antara muka dengan muka lainnya sangat sempit. Di tengah kondisi yang serba sempit ini ternyata penumpangnya malah asyik main gadget masing-masing deh. Untungnya LRT masih berAC, sehingga tidak pingsan karena kepanasan.
            Begitu LRT mau mencapai stasiun Vito Cruz, langsung deh Dreamland bilang “Excuse me”. Berhubung susah dan sempit sekali, terpaksa Dreamland mendesak keluar dari kerumunan orang yang setumpuk itu. Lega rasanya saat berhasil keluar karena beberapa detik setelah Dreamland keluar, pintu pun tertutup. Pokoknya benar-benar perjuangan untuk keluar dari LRT di Vito Cruz ini.
            Pesan Dreamland, sebaiknya hindari penggunaan LRT saat jam pergi dan pulang kerja agar tidak disarden seperti Dreamland!

~ oOo ~

No comments:

Post a Comment

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.