Tuesday, May 6, 2014

Tune Hotels.com Waterfront Kuching : Lokasi Prima, Harga Juara

Dreamland Traveller


Tune Hotels.com Waterfront Kuching : Lokasi Prima, Harga Juara
            Sebagai Tune Hotels.com ke-7 yang Dreamland tempati selama melakukan trip ke berbagai negara dan kota, Tune Hotels.com Waterfront Kuching merupakan Tune Hotels.com yang memberikan tarif termurah tatkala Dreamland menginap didalamnya. Dreamland hanya mengeluarkan dana sebesar RM 89 untuk menginap selama 3 malam berkat promo yang dilakukan Tune Hotels.com tahun lalu.



           Tune Hotels.com Waterfront Kuching ini terletak sangat strategis, tepat bersebelahan dengan Hilton Kuching. Kita hanya perlu berjalan sejauh 50 meter untuk mencapai Waterfront Kuching yang menjadi ikon dari Kuching. Berbagai tempat wisata dan makan dapat ditempuh dengan mudah dari Tune Hotels.com Waterfront Kuching hanya dengan berjalan kaki. Pokoknya Tune Hotels.com Waterfront Kuching sangat pas untuk menjadi pilihan saat menginap di Kuching.




            Tak hanya itu, fasilitas yang ada di Tune Hotels.com Waterfront Kuching meliputi kafe, meja tur, komputer untuk akses internet gratis, dan brosur wisata secara cuma-cuma yang disediakan dekat meja resepsionis. Uniknya di kamar, Dreamland menemukan 2 botol air mineral 500 ml yang diberikan secara cuma-cuma. Benar-benar sangat ekonomis, terjangkau, dan mengutamakan kualitas pelayanan yang diharapkan konsumen. 




            Kamar mandi Tune Hotels.com Waterfront Kuching merupakan kamar mandi Tune Hotels.com terbaik yang pernah Dreamland coba. Selain bersih, luas, kamar mandi ini juga mempunyai shower yang sangat deras dan nyaman. Cocok sekali untuk relaksasi setelah seharian berjalan mengeksplorasi kota Kuching. Tak hanya itu, kasurnya sangat nyaman dan bantalnya juga empuk. Pokoknya benar-benar top berada di Kuching bersama Tune Hotels.com Waterfront Kuching ini.




            Hotel yang mempunyai 3 lantai dan seratus kamar lebih ini memang layak menjadi tempat menginap kita selama berada di kota Kuching dengan berbagai keunggulan dan harga murah yang ditawarkan. Senang sekali rasanya Dreamland bisa singgah di Tune Hotels.com Waterfront Kuching ini.

~ oOo ~

No comments:

Post a Comment

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.